Selasa, 17 Desember 2019

lantai keramik granit
Memilih bahan material untuk menutup lantai gampang-gampang susah terutama bagi mereka yang belum pernah memiliki pengalaman sama sekali. Apalagi jika dihadapkan dengan banyaknya model serta motif baik itu kayu maupun keramik. Meski demikian anda tidak harus berdiam diri saja namun mencari tahu tentang apa saja yang harus dilakukan. Salah satunya adalah menyiasati pembelian terutama jika memutuskan untuk menggunakan lantai keramik granit

Kita tahu bahwa harga granit cukup mahal dibandingkan dengan jenis keramik lainnya dikarenakan kualitasnya terutama dari segi desain. Adapun Granito  adalah brand yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia keramik untuk lantai. Banyak sekali pengguna dari keramik ini mulai dari pengembang perumahan berskala mewah, apartemen, pusat perbelanjaan maupun gedung perkantoran yang sudah merasakan kualitas dari keramik tersebut. 
lantai keramik granit
Hal ini tidak terlepas dari motif yang ada pada keramik granit dimana ada yang terkesan mozaik, tegas, natural serta klasik. Berbicara soal lantai keramik granit memang pemilihan motif memegang peranan yang sangat penting untuk membuat ruangan terlihat berbeda serta nyaman dan asri. Itu sebabnya sebelum anda memutuskan untuk membeli keramik ada baiknya mencari tahu konsep apa yang harus anda terapkan dalam ruangan. 

Apakah menggunakan keramik bermotif secara menyeluruh atau hanya di beberapa bagian saja. Karena pemilihan motif ini sangat berkaitan dengan dana yang harus anda keluarkan. Granito  menjual keramik dengan ukuran yang sama namun bisa harganya berbeda. Jika anda memilih keramik berwarna hitam atau black gold maka harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan keramik granit berwarna putih. 

Ada beberapa pemilik rumah yang mengkombinasikan keduanya dengan tujuan agar bisa menghemat dana. Anda juga bisa menambahkan keramik bermotif natural di beberapa sudut ruangan untuk memberi kesan alami. Namun jika anda ingin memang benar-benar mempertegas konsep dari ruangan tersebut maka tidak ada salahnya menggunakan keramik bermotif secara menyeluruh. 

Granito itu sendiri kerap mengeluarkan produk terbaru dengan aneka motif yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan perumahan sekarang ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi situs resmi mereka guna mendapatkan penjelasan secara detail tentang lantai keramik granit.

0 komentar :

Posting Komentar