Selasa, 09 Desember 2014

Jadwal bola hari ini, Siaran bola hari ini, pertandingan bola hari ini, prediksi bola menang

Liverpool Inginkan Bek Benfica, Maxi Pereira

Liverpool menargetkan kepindahan bek Benfica, Maxi Pereira seharga £4 juta. Brendan Rodgers sangat berminat memboyong bek sayap kanan tersebut untuk menggantikan Glen Johnson.
Sumber: Daily Mirror
Selasa, 09 Desember 2014 06:55

Atletico Tidak Akan Jual Godin Kepada Manchester United

Atletico Madrid telah memberitahu Manchester United bahwa Diego Godin tidak akan dijual. Godin memiliki klausul pembelian £28.5 juta dan tidak akan pergi dibawah harga tsb.
Sumber: Daily Star
Selasa, 09 Desember 2014 06:52

Cavani Akan Paksakan Hengkang Ke Arsenal

Penyerang PSG, Edinson Cavani akan meminta untuk bisa pindah ke Arsenal pada jendela transfer bulan Januari ini. Pemain timnas Uruguay ini akan meminta pihak federasi Ligue 1 untuk menurunkan harga yang saat ini berjumlah £50 juta.
Sumber: Daily Express
Selasa, 09 Desember 2014 06:46

Apakah Milik Akan Bertahan Di Ajax?

Direktur olahraga Leverkusen Rudi Völler menjelaskan dirinya tidak berharap Arkadiusz Milik akan kembali dari Ajax setelah akhir musim.

Sumber: Voetbalprimeur
Senin, 08 Desember 2014 20:23

Dortmund Tertarik Pada Milic?

Menurut sebuah media di Inggris, Borussia Dortmund memonitor bek Hajduk Split Antonio Milic di derby Split. Klub Bundesliga Jerman itu mempertimbangkan transfer pada musim panas tahun depan.
Sumber: Club Call
Senin, 08 Desember 2014 20:14

Wilshere Absen Hingga Maret

Gelandang Arsenal Jack Wilshere akan absen hingga Maret setelah kembali diterpa cedera usai pemulihan dari operasi engkel.
Sumber: The Sun

0 komentar :

Posting Komentar