Minggu, 07 Desember 2014

Satu Nama Muncul Lionel Messi Menjadi Sang Legenda Sepakbola : Jadwal Bola Hari Ini


Kegemilangan seorang Lionel Messi terus berlanjut, setelah beberapa kali berhasil mematahkan rekor – rekor pemain – pemain legenda sepakbola kelas dunia kali ini pemain asal Argentina tersebut berhasil mematahkan rekor Pele (Legenda sepakbola asal Brasil) dengan menciptakan 76 gol dalam satu tahun, sedangkan sang legenda sendiri hanya menorehkan rekor 75 gol selama satu tahun.
Torehan rekor yang dibuat Messi itu sendiri hingga kini merupakan torehan rekor gol terbanyak yang bisa diciptakan seorang pemain dalam satu tahun dan bukan tidak mungkin angka 76 gol tersebut akan terus bertambah mengingat masih ada beberapa pertandingan lagi untuk Barcelona hingga akhir tahun nanti.

Lionel Messi yang kini baru berusia 25 tahun ini sementara telah mencetak 64 gol untuk klubnya Barcelona dan 12 gol untuk negaranya Argentina sepanjang tahun 2012 ini, torehan tersebut sudah cukup untuk melampaui rekor Pele yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dilahirkan pada cabang sepakbola.

Jadwal bola hari ini- Untuk total gol keseluruhan disepanjang karirnya sendiri Lionel Messi kini telah mengemas 300 gol dan diyakini akan terus bertambah mengingat kesuburannya sama sekali belum berhenti. Musim ini saja sang penyerang telah mengemas 15 gol dari 11 penampilannya bersama Azulgrana di La Liga.
Terakhir kali Messi membuat dua gol ketika membantu Barca menggulung Real Mallorca pada akhir pekan kemarin, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 4 – 2 untuk kemenangan Barcelona.
Menanggapi pencapaian anak asuhnya di Barcelona tersebut, Tito Vilanova pun tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap Lionel Messi. Hal ini ditunjukan dengan pujian – pujian yang keluar dari mulut pelatih yang baru musim ini menangani Barcelona tersebut.

“Leo terus memecahkan berbagai rekor yang pernah ada, sudah jelas jika ia adalah seorang pemain yang spektakuler. Bagi seorang pemain biasa mungkin butuh tujuh atau delapan musim untuk dapat menyamai sebuah pencapaian gol yang ditorehkan Messi dalam satu musim, ditambah lagi beberapa gol yang dibuat oleh Messi adalah gol – gol cantik yang tidak semua orang dapat melakukannya.” puji sang pelatih.

0 komentar :

Posting Komentar