Selasa, 24 Maret 2015

Berita Olahraga Bola- Striker baru Persib Bandung, Ilija Spasojevic, nyatanya mengharapkan dapat kenakan kostum timnas Indonesia. Dia mengungkapkan itu sesudah resmi jadi sisi Persib. Spaso di tandatangani kerja sama juga dengan manajemen Persib, Selasa (24/3/2015).

Berita Olahraga Bola Striker Baru Persib Ikut Jejak Bio Paulin

 Pemain asal Montenegro itu juga terasa suka serta menulisnya di media sosial Twitter, @Spaso_87. Ada empat ciutan yang dia catat. Pertama, pada akhirnya seluruhnya beres, saya bisa bermain untuk salah satu club paling besar di Indonesia serta Asia - @Persib Bandung! Kicauan ini dilengkapi photo dia berbarengan Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja serta agennya, Gabriel Budi.

Yang ke-2, " Tujuan paling utama saya yaitu membawa @Persib juara lagi serta berprestasi di Asia. Terima kasih pada #Bobotoh untuk sambutan yang mengagumkan! ". Cuitan ketiga, Kehormatan besar dapat berbaju @Persib. Saya tak sabar main di depan #Bobotoh serta memberikan performa optimal untuk orang-orang Bandung.

Yang paling menarik yaitu kicauan ke empat. Dia menulis, Saya ingin performa saya di @Persib bisa bikin yang dimimpikan saya kenakan kostum #Timnas #Indonesia jadi riil... Akankah Spaso jadi sisi timnas Indonesia menyusul Bio Paulin yang barusan usai di ambil sumpahnya jadi warga negara Indonesia?

1 komentar :