Kamis, 06 Februari 2020

lantai granit
Kunci kemewahan sebuah rumah tak hanya tergantung pada ukuran dan harganya yang mahal. Desain interior dan material pembangun yang digunakan juga sangat menentukan nilai prestige dari rumah itu sendiri. Salah satu bahan yang paling sering diaplikasikan untuk menambah kesan mewah sebuah rumah adalah granit. Dibandingkan dengan keramik, lantai granit lebih memancarkan keindahan alami yang kokoh. Oleh karena itu, orang-orang yang memiliki budget besar akan memilih granit sebagai material hunian nya. Inilah beberapa cara untuk mengetahui kualitas yang terbaik.

Grade

Saat ini, di pasaran banyak dijual lantai granit dengan berbagai kualitas. Ada empat grade yang bisa Anda ditemukan. Sesuai dengan urutan nomor nya, kw satu merupakan produk granit dengan kualitas terbaik. Semuanya pas dan tampak sempurna. Oleh karena itu, harga yang di banderol juga sangat mahal. Tak heran jika para pembelinya memiliki status keuangan di atas rata-rata. Anda bisa memilih merk granito untuk mendapatkan kualitas yang terbaik.
lantai granit
Tingkat ketajaman motif

Seperti proses-proses produksi pada umumnya, dalam pembuatan motif granit juga pasti menghasilkan beberapa macam mutu. Kemudian nantinya pihak quality control yang akan mengelompokkan sesuai grade yang ada. Dengan demikian, tingkat ketajaman motif akan sangat berbeda tergantung kualitas yang dimiliki. Anda bisa membandingkan dengan mengambil beberapa granit dengan harga yang berbeda untuk mengetahui perbedaannya.

Corak warna 

Senada dengan tingkat ketajaman motif, corak warna granit juga akan dibedakan berdasarkan kualitasnya. Semakin rendah tingkatannya, maka corak warnanya akan terlihat kurang bagus. Walaupun demikian, produk granit tetap bisa menimbulkan kesan mewah bagi para pemiliknya. 

Harga

Ini adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui kualitas granit. Hal tersebut karena mutu selalu berbanding lurus dengan harga. Semakin tinggi kualitasnya, maka harga yang di banderol juga akan semakin tinggi. Walaupun ada juga produsen yang membuat produk berkualitas baik dengan harga murah. Namun tetap saja selisihnya tidak akan banyak.

Itulah 4 cara yang bisa digunakan untuk mengetahui kualitas lantai granit. Jika ingin mencari yang terbaik, percayakan pada granito. Ingat, selalu sesuaikan dengan budget yang dimiliki, ya. Selamat mencoba.

0 komentar :

Posting Komentar