Minggu, 19 Januari 2020

lantai granit
Semua orang pasti menginginkan memiliki bangunan yang berkesan mewah dan elegan.  Penggunaan  material lantai sangat  penting untuk memunculkan kesan ini. Kemewahan yang nampak pada pemakaian bahan lantai granit

Keramik granit ini memiliki berbagai model dan  warna warni yang menarik.  Bisa disesuaikan dengan tema ruangan kamu.  Jadi kamu tidak pernah kekurangan ide untuk ruangan  yang indah.

Model yang ada di pasaran saat ini sangat beragam seperti  Aurora, Ambience, Cover, Castelo, Exotique, Inspire,  Mozaik, palazo. Salsa, Sania dan Utility File. Ukurannya pun beragam, bisa  disesuaikan dengan kebutuhan ruangan kamu.
lantai granit
Lantai granit ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya: 
                        
Kuat

Lantai yang dibuat menggunakan  bahan bangunan  yang tercampur secara homogeneous, Lalu melalui proses pembakaran bersuhu tinggi dengan waktu yang tepat.  Sehingga  menghasilkan bahan lantai yang memiliki  material sama dari atas hingga  bawah. 

Anti gores 

Keramik granit dilapisi menggunakan lapisan khusus yang bisa menjaga permukaannya.  Sehingga lantai kamu tahan gores dan tidak mudah kusam. Membuat warna dan motif  indahnya tahan lama.

Mudah dibersihkan dan tahan air

Lapisan pelindung dan kualitas bahan yang tinggi membuat  lantai ini tidak menyerap air. Kamu hanya perlu membersihkan dengan lap  bersih. Noda dan tetesan air akan hilang dalam waktu singkat. Lantai kamu akan terpelihara kebersihan nya.

Tahan lama 

Lantai keramik yang memiliki  kepadatan sangat  rapat. Membuat lantai tidak mudah retak dan pecah. Lapisan pelindung membuat warna dan motif lantai tetap terjaga untuk waktu yang lama. 

Proses pemberian warna dan motif menggunakan alat digital printing yang canggih.  Sehingga campuran warna dan motif bisa disesuaikan dengan furniture Juga warna dinding ruangan
Kualitas yang baik tidak membuat  bahan lantai ini mahal. Kamu bisa membelinya di distributor bahan bangunan dengan harga terjangkau. Pastikan kamu membeli merek yang benar. 

Lantai rumah  kamu akan selalu nampak indah mengunakan keramik lantai granit yang sudah terbukti  kuat dan tahan lama. Jangan abaikan keindahan lantai kamu. Gunakan produk lantai  Granito pelopor keramik lantai.

0 komentar :

Posting Komentar