Jumat, 16 Januari 2015

Buku Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli,SpOG

Ini adalah lanjutan untuk artikel yang berjudul Panduan Cara Cepat Hamil oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Artikel itu merupakan sebuah review yang saya tulis dari sebuah buku Cara Cepat Hamil. Memang buku ini tidak dijual di toko-toko buku, melainkan hanya dijual secar online. Jadi bagi anda yang menginginkan buku tersebut bisa memesannya DISINI
Namun, karena banyaknya ibu-ibu di luar sana yang ingin mendapatkan buku ini namun masih bingung bagaimana cara pemesanan bukunya, berikut ini akan saya jelaskan Cara Order Buku Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli,SpOG.
Sebenarnya cara memesan “Buku Cara Cepat Hamil” sangat gampang, tapi saya maklumi bagi anda yang belum berpengalaman akan sedikit bingung. Agar anda tidak bingung lagi, silakan ikuti langkah-langkah pemesanan  Buku Cara Cepat Hamil seperti berikut ini.

Dibawah ini adalah form pemesanan Buku Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli,SpOG yang telah diambil dari situs aslinya yaitu TipsHamil.com.
Cara Cepat Hamil
.
 
Isi Untuk Memesan
Nama Lengkap:
Email:
(Jangan email @facebook.com karena sering gangguan)
Buku Dikirim ke Alamat:
(Tulis dengan KODE POS)
KOTA dan SINGKATAN PROVINSI:
(Contoh: SURABAYA - JATIM)
Nomer HP:
(Tulis nomer tanpa spasi dan garis datar)
Centang kolom di samping sebelum mengklik PESAN.
Selanjutnya silahkan klik tombol PESAN di bawah ini:
 
 
  • Isi identitas anda yang meliputi nama lengkap, alamat rumah, beserta email dan nomor HP.
  • Pengisian email dimaksud untuk memberikan bonus konsultasi. Bila anda tidak mempunyai email, anda bisa memasukkan sembarang email seperti abcdef@yahoo.com, 12345@gmail.com atau yang lainnya, yang penting masih dalam format email. Namun dengan ini tentu saja bonus konsultasi anda tidak terpakai.
  • Bila ingin menggunakan email asli, silakan membuatnya di http://yahoomail.com atau http://mail.google.com
  • Jangan lupa centang kolom untuk PESAN, dan yang terakhir klik tombol pesan.
  • Setelah itu, akan muncul halaman ucapan “Terima kasih & informasi penting” seperti dibawah. Catat atau save informasi tersebut. 
  • Kemudian anda akan mendapatkan kiriman sms ke hp anda. Ikuti instruksi yang ada di sms tersebut seperti mengenai berapa ongkos kirim, total uang yang harus ditransfer dan rekening tujuan transfer. Contoh sms yang masuk ke hp salah satu pembeli buku ini:
  • Anda kemudian akan menerima SMS yang berisi instruksi bagaimana cara pembayaran yang lebih mendetail lagi. 
  • Silakan kirim biaya pembelian buku dan ongkos kirim ke bank yang dituju. Buku tidak akan dikirim jika anda belum melakukan pembayaran. 
  • Bila dalam waktu 14 hari buku belum juga sampai, silakan lakukan komplain. Uang anda akan dikembalikan dari pihak CS TipsHamil.com 
Silakan saksikan video berikut ini:
  •  
 

0 komentar :

Posting Komentar