Sabtu, 31 Januari 2015

HPM resmi Rilis All New Honda Jazz 2015 V3.0

yaps Honda Prospect Motor pada hari Ini Kamis 26 Juni 204 telah secara resmi merilis varian terbau di kelas hatchback car dengan mengacu pada Honda Fit Japan, Honda Jazz 2015 ini adalah honda jazz generasi ketiga yang akan menghiasi jalanan guna mendampingi toyota yaris yang sudah di launching duluan…

honda jazz merupakan pemimpin pasar di kelas ini, dengan engine yang diusung yakni 1500 cc  SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini mampu membangkitkan power puncak on the crank sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm yang di klaim mampu menghadirkan suguhann  performa berkendara wah dan efisiensi bahan bakar.

dengan tampilan baru All new HONDA JAZZ INDONESIA yakni terlihat dari bagian muka, HOnda juga membuat bobot sang kuda roda 4 nya semakin ringan, klaim Honda sih pintu sudah tereduksi hingga 3 kg guna mengingkatkan kenyamaan kabin sehingga makin senyap…..

https://pertamax7.files.wordpress.com/2014/06/all_new_jazz_001.jpg?w=460&h=306

INFO TEKNIS ALL NEW HONDA JAZZ ( dari HPM )
Sporty Design
Stunning Front Grill
Desain baru grille depan yang dinamis dan tegas semakin memberikan tampilan sporty dan nuansa futuristik.
LED Projector Headlight*
Lampu depan dengan desain tajam, menggunakan LED projector headlight yang memberikan tampilan kendaraan yang sporti, penyinaran yang maksimal di kondisi gelap dan malam hari. Lampu LED projector lebih hemat energi, lebih tahan lama serta tidak menyilaukan pengendara lain dari arah yang berlawanan.
Fog Lamp with LED Position Lamp*
Memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan pada saat malam hari.
Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal**
Desain kaca spion dilengkapi LED Turning Signal untuk keselamatan berkendara.
Rear Sporty Bumper*
Bumper belakang dengan extension yang memberikan tampilan semakin sporty.
Rear Combination Lamp & LED Stop Lamp with Reflector
Lampu belakang kombinasi menggunakan LED Stop Lamp sehingga memberikan sinyal yang jelas dan tampilan yang modern serta sporty dan futurisrik.
Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp*
Dilengkapi dengan LED memberikan sinyal penyinaran yang tajam dan jelas bagi pengendara lain sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.
Dark Chrome Rear License Garnish*
Dark Chrome Garnish pada bagian belakang kendaraan memberikan tampilan yang modern dan atraktif.
16” Alloy Wheel*
Velg alumunium dengan desain yang stylish dan sporty.
Fun to Drive
Paddle Shift*
Pada transmisi CVT, Paddle Shift pada kemudi memberikan sensasi racing dengan memudahkan pengemudi untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan, hanya dengan menggunakan ujung jari.
Cruise Control*
Fitur pengendalian pintar yang memungkinkan pengendara mendapatkan kenyamanan lebih sewaktu melaju tanpa perlu menginjak pedal gas terus-menerus.
Drive By Wire
Dilengkapi dengan Drive By Wire , sistem elektronik yang mengatur buka tutup katup pedal akselerasi untuk presisi akselerasi yang maksimal dan hemat bahan bakar.
Electric Power Steering
Teknologi steering terbaru dengan diameter column shaft yang memberikan kenyamanan dalam berkendara.
G-design Shift**
Dengan G-design Shift akan menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dan halus, namun tetap hemat bahan bakar.
ECO AssistTM**
ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.
Advanced Technology
Auto Leveling Light*
Fitur yang mengatur sudut dari pancaran sinar lampu depan sesuai dengan keadaan menaiki atau menuruni bukit secara otomatis sudut penyinaran lampu akan diturunkan.
6.1” Audio Video System*
Sistem Audio Video dengan monitor sentuh yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB serta dapat juga terhubung dengan aplikasi iPhone 4 dan 4s melalui kabel opsional.
Audio Steering Switch Control*
Tombol pada kemudi yang terintegrasi langsung dengan audio, dapat digunakan untuk mengoperasikan fungsi sistem audio.
Multi Information LCD Display**
Memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, dan sisa bahan bakar yang tersedia pada layar informasi.
Smart Entry System*
Smart Entry System memudahkan pengendara saat membuka pintu. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan dengan sensor yang ada pada Smart Key, kunci pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu. Jika baterai habis tetap masih dapat membuka pintu secara manual.
One Push Ignition System*
Tombol yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan anak kunci, hanya dengan sekali sentuh dan memberikan sensasi sporty serta modern.

0 komentar :

Posting Komentar