Jumat, 09 Januari 2015



Percaya atau tidak, keguguran yang umum terjadi. Menakutkan seperti yang mungkin terdengar, satu dari empat wanita mengalami keguguran ketika mencoba untuk hamil. Jadi jika Anda telah tersandung pada website ini karena kerugian baru-baru ini, kami di sini untuk Anda ...

Kekhawatiran yang paling sering diungkapkan ingin cepat hamil setelah keguguran

     "Mengapa ini terjadi? Saya ---- mengisi blank--, apakah Anda berpikir bahwa bisa menyebabkannya? "
     "Apa kesempatan saya untuk mendapatkan hamil setelah keguguran?"
     "Aku baru saja keguguran, bagaimana cara mendapatkan haid kembali?"
     "Aku baru saja keguguran, apa yang bisa saya lakukan sehingga saya bisa hamil segera?"
     "Kami ingin mencoba lagi sesegera mungkin, apa yang bisa kita lakukan?"

Sementara menentukan penyebab keguguran memerlukan pengujian langsung pada saat yang tepat (beberapa tes memerlukan segmen plasenta atau darah diambil sebelum keguguran), berkali-kali hasilnya masih didiagnosis sebagai "penyebab yang tidak diketahui". Mengapa hal ini, Anda bertanya? Nah, salah satu alasannya adalah bahwa obat reproduksi masih dalam masa pertumbuhan, dengan 50% dari wanita diberitahu mereka memiliki "infertilitas dijelaskan" setelah berbagai tes, dan hampir tidak ada jawaban bagi wanita yang telah mengalami keguguran. Alasan lain adalah bahwa banyak keguguran terjadi karena mereka seharusnya terjadi. Jika embrio tidak layak, kehamilan akan berakhir. Ini adalah bagaimana sistem reproduksi yang sehat bekerja. Jadi tidak secara otomatis menganggap bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda jika Anda telah mengalami keguguran.

Apa yang Anda lakukan? Nah, untungnya alam menyediakan. Anda dapat melihat ke alam untuk membantu Anda mempersiapkan tubuh Anda untuk kehamilan berikutnya. Ada herbal, makanan, suplemen, terapi dan teknik pikiran-tubuh yang dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Anda dapat membaca tentang terapi alami untuk membantu mencegah keguguran lain di Natural-Fertility-Info.com, tapi artikel ini akan fokus pada apa yang dapat Anda lakukan setelah Anda telah mengalami keguguran untuk membantu tubuh Anda menyembuhkan dan mendapatkan kesuburan Anda kembali track. Berikut adalah beberapa saran. Baca atas mereka dan kemudian mendengarkan tubuh Anda, dengarkan, dan lihat apa yang bergema dengan Anda ...

1. Istirahat, memulihkan diri dan bersikap lembut.
Banyak wanita ingin hamil segera setelah keguguran, ingin buru-buru dan melanjutkan. Aku merasa seperti ini setelah keguguran pertama saya. Ketika saya melihat kembali, saya percaya hormon itu ada hubungannya dengan perasaan seperti itu, serta menyadari betapa aku benar-benar ingin anak setelah kehamilan (kehamilan kami adalah kejutan). Ini mungkin berbeda untuk setiap orang, tetapi tubuh benar-benar perlu untuk beristirahat dan memilah sendiri. Itu tidak akan menjadi yang terbaik untuk tubuh Anda atau sistem hormonal untuk mencoba untuk memaksa haid yang akan datang lebih awal. Umumnya, mungkin diperlukan 2 minggu sampai 2 bulan untuk siklus menstruasi kembali, hormon kehamilan untuk menyeimbangkan kembali ke tingkat pra-kehamilan, dan bagi tubuh Anda untuk mengisi cadangan.

Jadilah lembut pada diri sendiri. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi apa yang Anda akan melalui dan beristirahat dan fokus pada merawat diri sendiri. Anda tidak harus buru-buru kembali bekerja segera. Kerja bisa menunggu!

2. Memupuk sendiri.
Kehamilan menuntut banyak dari tubuh Anda, seperti halnya keguguran. Memelihara diri dengan seluruh makanan yang kaya zat besi, penuh dengan serat dan mengandung warna-warna cerah. Makan diet kesuburan alam akan membantu untuk menopang tubuh Anda dalam penyembuhan dan pengisian nutrisi.

3. Lindungi diri Anda dari infeksi.
Langsung setelah keguguran itu adalah ide yang baik untuk membantu menopang tubuh Anda dalam menangkal infeksi yang dapat terjadi. Hindari bak air panas, douching, mengambil mandi, atau berhubungan seks sampai pendarahan reda. Beberapa terapi alami yang dikenal untuk membantu mencegah infeksi adalah:

     Kapsul bawang putih atau bawang putih segar berusia
     vitamin C
     Ekstrak biji anggur
     Minyak Oregano

Gunakan setiap suplemen sebagai botol menyarankan.

4. Mendukung rahim dan hati.
Setelah pendarahan berhenti dan siklus menstruasi baru mulai Anda mungkin ingin melakukan alami Kesuburan Cleanse. Waktu terbaik untuk memulai Fertility Cleanse adalah hari setelah haid berhenti, sehingga Anda mungkin ingin untuk merencanakan ke depan. Hal ini akan membantu untuk mendukung hati dalam membersihkan kelebihan hormon tua /, obat diambil, dan pada gilirannya membantu untuk menyeimbangkan hormon. The Fertility Cleanse juga sangat efektif dalam membantu untuk mendukung rahim dalam membersihkan sendiri. Beberapa kali ada darah stagnan lama tertinggal di rahim yang bisa menggunakan beberapa bantuan keluar. The Fertility Cleanse adalah membersihkan lembut yang bisa dilakukan dalam hubungannya dengan diet kesuburan bergizi untuk membantu dukungan dan membawa tubuh Anda kembali untuk menyeimbangkan. Cara terbaik adalah untuk tidak mencoba untuk hamil saat melakukan Fertility Cleanse.

5. Pijat rahim.
Ketika Anda merasa siap, semua perdarahan telah berhenti, dan Anda tidak berada di periode Anda, Anda mungkin ingin memulai memijat rahim. Hal ini dapat membantu untuk menenangkan rahim, membantu membawa darah baru yang segar ke daerah, dan tonify jaringan rahim. Ini adalah cara yang mengagumkan untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk mendapatkan hamil setelah keguguran. Pijat rahim dapat preformed oleh terapis pijat rahim atau Anda dapat belajar untuk melakukannya untuk diri Anda di Pijat DVD Diri Kesuburan.

Ini luar biasa santai dan menenangkan tubuh Anda jika Anda mulai dengan paket minyak jarak dan botol air panas. Kemudian ikuti dengan beberapa minyak esensial (satu atau dua tetes mawar, lavender atau geranium) dan mulai pijat. Jadilah lembut dengan diri sendiri dan dengan tekanan yang Anda gunakan ketika Anda menjadi terbiasa untuk memijat rahim Anda. Emosi mungkin muncul, biarkan mereka terjadi dan segera mereka akan dirilis.

6. Mendidik dan mempersiapkan.
Siapkan untuk konsepsi dengan mendidik diri sendiri pada pilihan Anda. Ada banyak hal yang alami yang dapat Anda lakukan untuk membantu mempersiapkan tubuh Anda untuk jangka waktu penuh, kehamilan yang sehat. Saya telah dibahas dalam buku ini: 5 Langkah Untuk Mengurangi Kemungkinan berulang Keguguran.

Keguguran Q & A

Q: "Mengapa ini terjadi? Saya melakukan --fill di blank--, menurut Anda yang bisa menyebabkannya? "

A: Saya tidak punya jawaban yang mudah untuk Anda. Tanpa pengujian itu sulit untuk mengatakan mengapa keguguran terjadi. Kita bisa mulai menganalisa setiap hal kecil yang kita lakukan .. mungkin itu bak mandi air panas, atau bahwa satu minuman, atau mungkin karena kami berhubungan seks, dll ... Daftar ini bisa terus dan terus. Tidak ada cara untuk mengetahui tanpa mendapatkan beberapa pengujian yang dilakukan, dan kebanyakan dokter tidak akan menguji sampai keguguran 3 kecuali Anda menuntut hal itu, karena keguguran sangat umum.

Q: "Aku baru saja mengalami keguguran, bagaimana cara mendapatkan haid kembali?"

A: Cara terbaik untuk mendapatkan periode Anda kembali setelah keguguran adalah membiarkan tubuh Anda melakukan tugasnya. Biarkan tubuh waktu yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan semuanya. Jika sudah beberapa bulan dan Anda masih belum mendapatkan haid, maka Anda mungkin ingin masuk dan mencoba beberapa terapi alami untuk membawa periode Anda kembali.

Q: "Apa kesempatan saya untuk mendapatkan hamil setelah keguguran?"
A: Statistik menunjukkan bahwa kesempatan untuk mendapatkan hamil setelah keguguran adalah sama dalam setiap siklus lainnya.

Q: "Aku baru saja mengalami keguguran, apa yang bisa saya lakukan sehingga saya bisa hamil segera?"

A: Pada dasarnya hal yang sama seperti orang yang mencoba untuk hamil. Menopang tubuh Anda dengan:

     makan sehat
     Makan diet kesuburan alami
     Menggunakan herbal dan suplemen untuk membantu membawa tubuh menjadi seimbang

Tapi pastikan untuk memberikan waktu yang cukup bagi Anda untuk beristirahat dan hormon untuk mendapatkan kembali normal. Banyak dokter mengatakan Anda dapat mulai mencoba lagi setelah siklus menstruasi lengkap pertama Anda.

Q: "Apa penyebab keguguran?"

A: Ada banyak, tapi yang paling umum adalah:
* Imunologi (tubuh menyerang embrio)
* Hormonal (progesteron rendah)
* Kromosom (Anda bisa memiliki beberapa dampak pada hal ini dengan melindungi DNA Anda, baik perempuan dan laki-laki harus bekerja pada ini)

Q: Apakah ada terapi alami bisa saya gunakan untuk membantu mencegah keguguran lain "?

A: Ya. Kami telah memiliki banyak klien memiliki kehamilan yang sehat berikut keguguran. Untuk kesempatan terbaik, mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk setidaknya 3-4 bulan sebelum mencoba untuk hamil. Anda dapat mempelajari tentang bagaimana mencegah keguguran di sini

0 komentar :

Posting Komentar