Minggu, 22 Februari 2015


TIPS BERJUALAN DI TOKO ONLINEUsaha toko on-line yaitu salah satu langkah gampang mencari duit di internet seandainya kita sudah mengasai trik-triknya. Bila tak, jadi bakal susah memperoleh konsumen. Mungkin saja saya akan selekasnya meluncurkan toko on-line sebagian bln. ke depan, insyaAllah.

Kesempatan ini saya mau mengemukakan TIPS BERJUALAN DI TOKO ONLINE tetapi utama agar kita dapat memperoleh konsumen dengan gampang.

Saat anda mulai meluncurkan toko on-line anda di internet, pertama-tama anda mesti dapat menjawab pertanyaan di bawah ini.

Kenapa pengunjung ingin beli product/dagangan di toko on-line anda?
Jawabannya yaitu : lantaran pengunjung tertarik dengan product anda. Itu saja!

Oleh karenanya agar seluruhnya pengunjung toko on-line anda tertarik dengan product anda, jadi anda mesti bikin bagaimanakah agar product anda itu terlihat menarik.

Bagaimanakah langkahnya agar product terlihat menarik?
Inilah tantangan pertama anda.

Umpamanya bila anda berjualan baju dengan cara on-line, jadi carilah seseorang jenis cantik/menarik untuk kenakan pakaian dagangan anda, lantas potretlah serta pajang di toko on-line anda. Baju buruk bila dikenakan oleh seseorang jenis cantik/tampan/gagah jadi bakal jadi lebih keren dari pada baju yang cuma digantung saja.

Anda tak rugi membayar 100 ribu ke tetangga anda yang cantik/tampan untuk jadikan jenis. Atau anda sendiri juga bisa yang jadi jenis hehehe : D

(i) Juga sebagai misal gambar dibawah ini. Lebih menarik mana sepotong baju coklat itu dikenakan oleh cewek cantik atau cuma digantung saja di cantolan? Saya meyakini anda dapat menjawabnya dengan benar.
Tantangan ke-2 yaitu, buat konsumen yakin dengan anda

Walau product anda terlihat menarik, pengunjung toko on-line anda belum pasti ingin beli lantaran mereka takut tertipu. Hal semacam itu lumrah lantaran saat ini banyak penipuan dengan cara on-line di internet.

Langkah meniadakan kesangsian konsumen sangat gampang. Yakni, buat account facebook. Gunakanlah photo asli anda dengan tampilan sopan. Tunjukkan keluarga anda dengan cara umum. Tulislah kalimat bijak di status anda. Jauhi kalimat kurang sopan serta perilaku-perilaku negatif di facebook yang menyebabkan orang tak yakin pada anda. Intinya : tunjukkanlah lewat facebook bahwa anda yaitu seseorang yang jujur serta dapat diakui.

Nah, kemudian gunakanlah profil facebook anda di situs toko on-line anda. Bila ada konsumen yang tertarik mau beli product anda, jadi umumnya mereka bakal berkunjung ke profil facebook anda. Apabila tingkah laku anda di facebook dapat diakui, jadi konsumen bakal mulai ajukan pertanyaan pada anda di facebook.

Serta disinilah letak kesuksesan anda. Pengunjung yang telah ingin bertanya product anda di facebook kemungkinan 90% bakal beli product anda.

Pekerjaan anda paling akhir yaitu menjawab pertanyaan konsumen. Itu saja! Anda tak perlu mengakui jujur lantaran konsumen sudah mengetahui bahwa anda orang jujur saat mereka lihat facebook anda.

Anda juga tak perlu memuji-muji product anda sendiri lantaran konsumen telah tertarik dengan product anda yang dikenakan oleh jenis yang luwes serta layak. Bila panduan ini anda aplikasikan dari saat ini, jadi bukanlah tak mungkin saja anda dapat berhasil dengan cepat lewat toko on-line.

0 komentar :

Posting Komentar