Minggu, 01 Februari 2015

Motor Sport Murah Untuk 2015

Ini salah satu kabar yang menarik diantara persaingan yang Super Panas di kelas Sport Tanah Air. . . Setelah AHM mampu menggulingkan Penjualan Sport Yamaha yang sebelumnya “Gila-Gilaan” alias Tak tersentuh berkat Vixion & Byson nya, , YIMM pun seharusnya tak boleh tinggal diam. . .
LUCUNYA . . Salah satu Varian Sport yang menjadi Aktor Utama alias Biang Kerok Melesatnya penjualan AHM adalah Verza 150. . . Yapp ! Produk ini sempat “Disepelekan” dan agak “Dicemooh” oleh petinggi YIMM yang pernah mengatakan demikian :

 https://enoanderson.files.wordpress.com/2014/02/sz-s.jpeg?w=500

 ” MODEL LOW SPORT TIDAK AKAN BERKEMBANG , Karena selera konsumen Indonesia itu Tinggi, meski Budget-nya minim,”

“Kalau sport dibuat dengan fitur-fitur standar MUNGKIN UNTUK PEMULA SEPERTI ANAK SMA . Tapi Itu pun kecil sekali marketnya”

“Kami mau menjaga kebanggaan pengendara motor sport Yamaha dengan TIDAK MEMPRODUKSI MOTOR SPORT VERSI MURAH . Jadi SEGMENT SPORT KAMI PLOT BUKAN UNTUK MENGEJAR PENJUALAN ”

*( Sumber : Otomotifnet )

Motor Sport Yamaha 2015 Kata-kata yang “Agak” Pedas sekaligus Tegas dari Petinggi YIMM tersebut pada tahun 2013, Seakan terbalik 360 derajat saat di awal 2014 ini berkata demikian (Dikutip via Otomotifnet ) :

“Saat ini kami berkonsentrasi pada R Series. Namun YAMAHA JUGA MULAI MENGEMBANGKAN PRODUK DI LEVEL LOW END ”

Hmmm, , , Memang sih yang namanya Strategi bisa berubah-ubah sambil menyesuaikan kondisi & situasi Pasar itu sendiri. . . Namun EA’s Blog sebagai orang awam sih hanya menyayangkan pernyataan terlalu berlebihan Petinggi YIMM tersebut yang akhirnya putar haluan dari Statement nya. . . Istilah jeleknya ya, ” Jilat Ludah Sendiri “. . .

Baliiikk ke Topik ! ! YIMM sendiri diberitakan akan mengembangkan sendiri Produk Sport Murah ini , , Jelasnya akan dibuat berbeda dengan produk Sport Low-End yang sudah ada di India ataupun Thailand. . .
Yowess, , Berarti Brosist bayangkan aja tuh Gagahnya Byson dengan Ban Standar, Shockbreaker belakang Double, Tangki tanpa Kondom, Speedometer Analog, Fitur Standar dll. . . Jadi Aneh Ya ?

Ya iyalah, , EA’s Blog sih Ngarepnya YIMM keluarin Sport Hemat yang modelnya mirip Fazer YS150, Atau minimal model SZ-S plus Fitur baru & Striping catchy ala YIMM lah. . . Hmm, , Semoga Cerita soal Statement tadi kembali Terulang

Intinya , , Dengan segera bergabungnya YIMM di kelas Sport Murah, Maka Verza 150 pun hampir dipastikan tak akan Melenggang Sendirian. . . Otomatis, Kita sebagai konsumen pun diuntungkan karena pilihan akan semakin banyak. . . So, , Tinggal kita ambil hikmahnya saja dibalik Berita HOT yang agak berbau dagelan ini

0 komentar :

Posting Komentar