Rabu, 01 Januari 2020

jenius promo
Salah satu alat pembayaran digital yang semakin hari semakin diminati adalah Jenius. Adapun produk perbankan digital ini dikeluarkan oleh bank BTPN yang memberikan kemudahan bagi setiap nasabah yang ingin mengatur keuangan nya secara mudah dan ringkas. Setiap nasabah hanya mengunduh aplikasi melalui smartphone kemudian mengisi beberapa data yang diperlukan maka segala manfaat yang ditawarkan oleh jenius bisa dinikmati oleh setiap nasabah.

Salah satunya adalah Jenius promo yang memiliki banyak sekali potongan diskon atau harga untuk berbagai keperluan. Misalnya saja bagi anda yang ingin berlibur maka memilih tempat penginapan yang menawarkan potongan harga sebesar 25% dan  ini satu kesempatan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. 
jenius promo
Atau jika ingin anda mengajak keluarga berlibur ke jungleland maka promo ini memberlakukan anda potongan harga sebesar 35%. Meski cukup banyak manfaat yang diberikan melalui Jenius promo ini namun anda harus cukup sering mencari tahu seputar layanan tersebut. Misalnya saja anda akan mendapatkan potongan sebesar 20% untuk mereka yang ingin memanfaatkan promo airy rooms. 

Maka ada beberapa persyaratan yang harus anda lakukan seperti melakukan minimum transaksi Rp. 150.000 dengan menggunakan kartu debit jenius. Kemudian promo yang diberikan juga memiliki masa berlaku seperti penginapan di Airy misalnya. Kemudian kupon di promo hanya bisa digunakan sebanyak 3 kali oleh setiap nasabah jenius dan sangat penting memperhatikan bagaimana cara pemesanan.

Itu sebabnya di awal artikel anda harus memahami betul mekanisme yang ditetapkan agar anda bisa memanfaatkan layanan tersebut. Bagaimana dengan non - refundable misalnya sehingga ada harus menyiasatinya dengan baik. Hari ini penting agar anda tak salah memilih tiket yang bisa saja beresiko kepada hangusnya layanan tersebut.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi situs resmi mereka di mana cukup banyak promo yang ditawarkan dengan berbagai potongan harga diskon. Ditambah lagi ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi agar promo ini bisa  berlaku.  Bagaimana anda siap menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dengan mengunjungi lokasi wisata atau menginap di penginapan yang indah.

0 komentar :

Posting Komentar