Jumat, 17 April 2020

Internet Banking

Sistem perbankan berkembang sangat pesat dengan munculnya banyak teknologi canggih yang mendukung penggunanya. Kartu ATM adalah salah satunya. Kartu tersebut bisa memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi perbankan tanpa harus melalui teller langsung. Namun penggunaan internet banking kini semakin menggeser penggunaan kartu ATM karena dinilai lebih praktis.

Jika ingin memiliki akses untuk transaksi perbankan secara online, seseorang harus melakukan aktivasi di bank yang bersangkutan. Pengguna tersebut kemudian akan mendapatkan username sekaligus kata kunci yang bisa digunakan untuk mengakses layanan perbankan dengan internet. Di dalamnya, terdapat banyak fitur menarik dengan manfaat sebagai berikut ini.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhROZoNTn_nz0KBSs5Y00w-kBH-0wbvWN1G_DIPZjJs2OJuGv61LE32f6Q_CcMZSzLxPGFldn1ddjaaCaYSvJg-5oZAuxzrnh5JGw_rC9dN_7kqckY7piXh8k8hVEQN04cVYQhRmNu6Owta/s1600/Kartu+ATM+Jenius+Tarik+Tunai+Promo.jpg

Transfer Uang


Transfer uang sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat masa kini. Salah satunya jika ingin melakukan pembelian secara online atau juga untuk kepentingan bisnis online. Selama ini, kartu ATM adalah andalan untuk kebutuhan transfer uang. Namun internet banking kini lebih dibanyak digunakan karena tanpa harus mendatangi ATM langsung. Transfer uang kini lebih mudah dan bisa dilakukan kapan saja serta di mana saja.

Mutasi Rekening


Selain transfer uang, fitur mutasi rekening juga sangat berguna bagi pengguna layanan perbankan di masa sekarang ini. Fitur mutasi rekening ini biasanya banyak digunakan untuk kepentingan bisnis. Di luar kepentingan bisnis, fitur ini juga tetap berguna seperti untuk memeriksa kiriman uang yang masuk. Keperluan yang semula dilakukan dengan kartu ATM ini, sekarang juga bisa dilakukan lebih praktis melalui layanan perbankan dengan internet.

Pembayaran dan Informasi


Pengguna layanan perbankan dengan internet ini juga bisa melakukan pembayaran untuk semua kebutuhan. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran tagihan bulanan untuk listrik, telepon hingga air bahkan untuk pembayaran kartu kredit, semua bisa dilakukan dalam satu tempat. Layanan ini juga menyediakan informasi penting seperti perkembangan kurs hingga program bank yang bersangkutan.
Berbagai fitur transaksi internet banking yang menarik dan bermanfaat bisa dinikmati melalui aplikasi Jenius. Sebagai aplikasi pengatur keuangan, Jenius telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan membuat penggunanya mudah dalam memenuhi kebutuhan. Kini tidak perlu lagi repot antri di teller atau ATM karena layanan ini bisa diakses di mana saja.


0 komentar :

Posting Komentar